UGM Tembus 600 Besar Peringkat Dunia



sekedar info nih ya, kemaren saya browsing trus masuk blog nya pak ridwan sanjaya. ada artkel menark yang saya baca tentang peringkat 6000 besar perguruan tinggi negeri di seluruh dunia.

Indonesia mesti berbangga mempunyai UGM (Universitas Gadjah Mada) Yogyakarta, yang berhasil masuk jajaran 600 besar peringkat dunia (berdasarkan statistik tahun lalu) dan pas menempati urutan ke-572. tp kalo di Asia UGM berhasil ada di urutan ke-72. yah lumayann kan?? kalo masih penasaran dengan peringkat perguruan tinggi lainnya masuk aja ke http://www.webometrics.info.

kalo Inisnu di perigkat berapa yahh??

SHARE ON:

Nama saya Sahal Humamy, seorang guru dan freelance. Saya sadar tulisan saya tak begitu bagus, namun prinsip saya sejelek apapun tulisan saya akan menjadi sejarah buat kelak.^^

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya.
Terima Kasih ^^